Selasa, 12 Juni 2012

SESUATU YANG AKU LUPA BANGET


    Setelah posting ini-itu, Aku selalu merasa aneh dengan blog ku, dan ternyata, aku sadar kalo aku… Lupa memperkenalkan diri.
   
    Namaku Muhammad Hidayat, biasanya aku dipanggil Yayat, tapi kalo orang-orang yang baru kenal aku pasti mereka manggil aku Dayat. Sebenarnya aku nggak terlalu suka dengan panggilan itu, tapi kalo mereka udah biasa, mau gimana lagi? Umurku sekarang 16 tahun, aku lahir Di Ujung Pandang (sekarang Makassar) tanggal 23 Maret tahun 1880.
      
   Oke, Aku becanda, sebenarnya tahun 1996.
     
   Aku tiga Bersaudara, dan aku yang paling bungsu. Kakakku yang pertama itu cowok namanya Nurul Muhaimin Ramdhani (Rama), dan yang kedua itu cewek bernama Shabrina Syntha Dewi (Syntha).
    
   Aku selalu merasa ada unsur Diskriminasi di dalam pemberian namaku. Soalnya nama Kakak-kakakku bagus-bagus, sedangkan aku? Kan’ ada tuh kisahnya Rama dan Syntha, jadi cocok banget, Lha terus Yayat itu siapa? Pembokatnya? Nenek Sihirnya? (eh, itu kisah Gadis Berkerudung Merah. Eh, salah juga). Yaah, Walau merasa terdriskriminasi, Orang tuaku sangat sayang sama aku, Buktinya mereka menerapkan sistem kerja Rodi sama aku untuk ngerjain semua pekerjaan rumah.
   
    Kita pindah topik mengenai Hobi. Hobiku menggambar, dan udah pernah buat komik (namun gambarnya kayak anak kecil) tapi sekarang Alhamdulillah, udah ada perkembangan dikit, dan rencananya, aku mau buat galeri sendiri untuk gambar-gambarku di blog ini.
  
    Well, Itu saja perkenalanku pada postingan kali ini, See U on the next post!

2 komentar:

  1. Aku mau menanyakan 2 hal dari postinganmu kali ini. boleh kan ?

    Oh ! makasih atas kesempatannya !

    hal yang mau aku tanyain itu,

    1. Untuk apa kamu ngenalin diri lagi ? bukan sudah ada tuh sesuatu yang disebut tentang saya disisi kiri blogmu ?

    2. kayaknya kamu salah deh kalau kau bilang "udah ada perkembangan dikit" ! malah sebenarnya perkembangan menggambarmu sudah meningkat pesat dari dulu. jadi bisa nggak sih kau nggak usah merendahkan diri kamu sendiri !? akui saja kalau memang sudah melambung pesat.

    oh, iya ! satu lagi ! tolong percepat buat galery untuk gambar-gambarmu di blog ini !

    terima kasih karena sudah ngizinin saya untuk ngomen postingan ini. untuk waktu dan kesempatannya saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus